06 Mei 2009

Xilisoft DVD Copy Express 1.1.37.0430 [MediaFire] - best way to copy DVD and backup DVD

Xilisoft DVD Copy Express adalah stabil, cepat, dan mudah digunakan DVD Salin aplikasi yang akan memberikan cara terbaik untuk menyalin DVD dan cadangan DVD film dengan kualitas baik salinan. Dan dibandingkan dengan perangkat lunak lain yang serupa, telah lebih menarik dan memiliki fungsi:

Fungsi utama:
■ Menyalin DVD, DVD burning, DVD Backup, Clone DVD software.
■ Dukungan menyalin DVD DVD-5 ke-5, DVD-9 ke DVD-9, DVD-9 DVD ke-5.
■ Copy DVD DVD-9 ke-5: Compress DVD-9 (dual layer 8.5GB disk) film dan menyalinnya ke DVD biasa satu-5 (4.7GB) DVD-R/RW, DVD R / RW dengan salinan kualitas sangat baik.
■ Built-in CSS dekripsi: Copy DVD Movie dengan CSS-dekripsi built-in, Anda dapat bebas menghapus CSS-enkripsi menggunakan integrative CSS dekripsi.
Hapus
■ Wilayah Codes film DVD: Buat semua wilayah kode film DVD Copys maka jangan ragu untuk menikmati DVD film favorit Anda di manapun di seluruh dunia.
Cadangan
■ DVD ke Hard Disk Drive: Copy DVD film ke DVD ISO file atau folder;
■ Burn ISO file dan DVD Folder ke DVD.

Xilisoft DVD Copy Express akan memberikan pengalaman baru dalam DVD coping dengan kecepatan cepat, kualitas indah, dan penuh fungsi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Xilisoft DVD Copy Express":
Copy DVD dalam rasio 1:1: Xilisoft DVD Copy Express dapat menyalin seluruh DVD disc sempurna termasuk judul, menu, sub judul dan audio track. Mendukung DVD-9 ke DVD-9, DVD-5 DVD ke-5 di rasio 1:1;
Dukungan Dual Layer DVD: The DVD copy program losslessly dapat menyalin seluruh DVD-9 film ke 8.5GB Dual Layer merekam media (DVD R / RW, DVD-R/RW) pada rasio 1:1;
Pelanggan dapat membuat Terkustomisasi Salin DVD: DVD The Salin program juga memungkinkan Anda untuk memilih sub judul lagu atau audio untuk membuat salinan DVD disesuaikan opsional dan menghapus dan menyalin DVD menu utama film secara terpisah untuk melestarikan apa pun yang Anda inginkan;
Menyediakan Fleksibilitas tinggi: Xilisoft DVD Copy Express mendukung kedua PAL dan NTSC DVD film penyalinan. It works well dengan -R/RW DVD, DVD-RAM, kebanyakan pemutar DVD dan Burners, dan Dual Layer 8.5GB disk;
Clone DVD software: The DVD DVD untuk menyalin perangkat lunak ini juga clone DVD software karena menyalin seluruh DVD film ke DVD dalam rasio 1:1.


Rekomendasi :
Prosesor : > 750MHz Intel atau AMD CPU
Hard Disk Space : 100 MB atau lebih
Cache: 10 GB atau lebih di folder sementara
Optical Drive: DVD-ROM Satu Burner setidaknya
Optical Media: DVD-5, DVD-9, DVD-R (W), DVD R (W) dan DVD-R DL, DVD R DL, DVD-RAM, ISO file dan Hard Disk Drive
Format disk: DVD-5 (4.7G), DVD-9 (8.5G)

0 komentar:

Posting Komentar