29 Juni 2009

Rahasia Dibalik Tanggal Lahir [Part. 1]...



Setiap orang, walaupun ia kembar identik sekalipun tentunya memiliki sifat dan karakter dasar yang berbeda satu dengan lainnya. Tidak terkecuali juga dengan anda. Toh justru perbedaan ini yang nantinya juga akan menyatukan anda dengan individu yang lain. Ibarat sebuah liontin yang terbelah dua dan memiliki bentuk retakan yang berbeda, judtru dengan perbedaan maka anda akan menemukan orang lain yang mengisi celah. 
Membaca sifat dasar seseorang pada pertemuan pertama kadang memang bukan main sulitnya. Dengan catatan, kecuali orang tersebut sangat transparan. Tapi tahukah anda..?? bahwa sifat dasar juga bias diteropong dari tanggal lahir… percaya atau tidak, lebih baik anda buktikan sendiri… 

Tanggal 1 
Dedikasi dan rasa penasaran anda tergolong tinggi. Ketika anda berminat pada sesuatu, segala sesuatu yang lain harus menunggu. Akan lebih baik lagi bila anda belajar untuk lebih sabar dan mengakhiri apa yang anda mulai dengan tuntas, kesuksesan sudah pasti menanti anda. 

Tanggal 2 
Karena terlalu sibuk memikirkan misi dan terlalu menutup diri dari dunia luar, biasanya logika hebat yang anda miliki menjadi kandas dan gagal dilaksanakan. Anda cerdas dan percaya diri, sehingga mungkin anda memiliki sedikit masalah pengendalian diri. 

Tanggal 3 
Orang boleh saja berpikir bahwa anda romantis dan innocent, tetapi ekspresi anda seringkali mengarahkan pemikiran orang bahwa anda aktif dan bersemangat. Sangat sulit bagi orang lain untuk mengenal anda karenanya. Tapi urusan berhati – hati dan sabar, andalah biangnya. 

Tanggal 4 
Hidup anda menjadi lebih mudah karena anda terbiasa berpikir dengan matang sebelum bertindak. Tetapi kadang hal ini jugalah yang membuat anda terkesan paranoid. Walaupun anda adalah sosok yang menyenangkan disekitar teman anda. Anda ceria dan ramah, tapi orang tidak bias dengan mudahnya mengerti anda. 

Tanggal 5 
Rutinitas adalah sesuatu yang membosankan bagi anda. Maka itulah anda menyukai perubahan dan kedinamisan. Rasa percaya diri yang sangat besar dan ketenangan membuat anda sangat jarang meminta pendapat orang lain. Anda percayabahwa diri sendirilah yang akan menentukan masa depan dan anda memiliki bakat untuk melakukannya. 

Tanggal 6 
Bila anda sudah merasa klik dengan seseorang, maka dengan senang hati anda akan bermurah hati akan kebutuhan orang tersebut. Sayangnya kadang sampai kepada titik ekstrim, sehingga orang lain merasa anda mencampuri urusan mereka. Satu lagi yang juga menonjol, imajinasi anda kadang sangat unik. 

Tanggal 7 
Anda peka terhadap perubahan disekitar, tetapi perasaan anda sangat sukar terekspresikan. Anda benci membesar-besarkan sesuatu. Dibalik pembawaan anda yang diam, anda cenderung keras kepala dan egois. Kualitas inilah yang mendasari kemauan keras anda. 

Tanggal 8 
Kecerdasan anda berpadu dengan manisnya kepribadian yang menyenangkan dan ramah. Orang mengenal anda karena kecerdasan dan imajinasi anda. Anda tidak mudah ditebak dan sering lupa menyelesaikan apa yang anda mulai sampai tuntas, yang akhirnya sering membuat dampak negative pada orang disekitar anda. 

Tanggal 9 
Seringkali anda mengahadapi masalah dengan ‘menjual’ diri anda, karena anda tidak tahu persis bagaimana mengekspresikan diri anda sesungguhnya. Dilain pihak, anda tidak terlalu peduli apa pikiran orang. Hal inilah yang menyebabkan orang seringkali salah mengenali anda sampai mereka dapat mengenal anda labih jauh. Lawan jenis anda menilai anda adalah sosok yang misterius dan layak untuk digaet. Anda sangat cerdas, tetapi serungkali anda terlalu sulit untuk diikuti. 
Tanggal 10 
Anda orang yang sangat mampu. Jika anda wanita, maka kemungkinan besar anda akan menjadi wanita karir yang terkenal. Jika anda adalah seorang laki – laki, jalur menuju ketenaran dan kehormatan sudah dekat. Sebagai innovator, anda bukanlah pengikut yang baik. Anda mampu mengimplementasikan mimpi dan imajinasi anda dengan baik kepada sesame. Anda selalu berpenampilan menarik. 

Tanggal 11 
Anda elegan, cerdas, dan menarik. Orang mengagumi anda karena kualitas anda, bahkan beberapa orang akan iri. Anda realistis, fleksibel dan mudah beradaptasi. Anda orang yang luar biasa baik dan bermoral tinggi. 

Tanggal 12 
Anda orang yang ramah, penuh humor dan energy. Anda berpikiran terbuka dan tidak terlalu peduli terhadap detil – detil minor. Kelemahan anda adalah tempramen anda yang mudah panas. 

Tanggal 13 
Anda tulus dan gampang bergaul. Memuji orang bukanlah gaya anda. Anda sangat mencintai kebebasan yang seringkali akan menuntun anda ke jalan yang sulit. Karena ketulusan anda, orang sering menemukan anda mudah ‘mencampur’ walaupun kadang anda terlalu ‘lurus’. 

Tanggal 14 
Rasa percaya diri anda yang sangat tinggi kadang membuat melupakan segala sesuatu di sekitar anda. Anda akan memilih tim yang unggul bila harus memilih antara 2 tim. Disisi lain, anda baik dan peduli pada orang lain. Imajinasi anda unik dan sering dapat diwujudkan segera. Selain itu juga anda cenderung oportunis. 

Tanggal 15 
Dari luar, anda terlihat gaya, flirty, dan unik, paduan pribadi yang menyenangkan. Diri anda yang sebenarnya kuat, dan penuh harapanuntuk menjadi seorang pemimpin. Tapi ketika anda gagal meyakinkan seseorang, anda akan merasa marah dan cenderung frustasi. 


Bersambung…. [Rahasia Di Balik Tanggal Lahir (Part. 2)…]

0 komentar:

Posting Komentar